cerita hari ini

hari ini,
kutemu banyak wajah dengan ragam binar di mata mereka.
ada ceria, takjub, bingung, resah, bahagia, sampai tak terdefinisi (untuk beberapa hal harus jaga pandang bukan? hahaha ok, ini hanya sedikit lelucon saja)

sore tadi,
di saat takada senja yang kusapa..ada sesuatu yang mendadak meneriak dan merasuki benak.
dalam temu, dalam sedikit bagi…saya hanya teringat sedikit saja hal yang membuat saya ‘bisa berada cukup lama’ ditempat yang kita pijak bersama…dan saat ini kalianlah pengisinya.
seperti yang saya bilang, ada magnet yang menarik dan itu sulit terbahasakan…itu akan kalian rasa kalau kalian benar2 mau merasakan keberadaannya…
sehingga berulang kali datang dan terikat saya tidak pernah merasa bosan (eh ada sih sekali-kali..) dan ketika bilang terikat, sesungguhnya diri-diri inilah yang saling mengikat diri…
ada yang terlupa kadang dan memang sebenarnya hal itu yang membedakan, adalah apa yang menjadi alasan untuk datang, lalu bersedia menjadi bagian, tidak hanya untuk mengisi kosong, tidak hanya lantas diam, namun berkenan memberi apa yang ada dan diri punya.

dia tidak pernah meminta apa-apa,takpula menuntut saya melakukan apa-apa..tapi ketika di sana saya jadi menuntut diri untuk melakukan sesuatu..apapun itu…
dia tidak menjanjikan apa-apa,tapi tanpa sadar saya merasa mendapat banyak bahkan sesuatu yang takbisa saya beri nilai…
tidak seperti di ruang kelas ketika dosen berceramah ini itu tentang teori,di sini kamu sesungguhnya bisa mereguk banyak ragam ilmu kalau kau mau…teruslah berbagi dengan yang ada, teruslah bergerak selama kau bisa…
percayalah kita telah menjadi keluarga, walau lahir pada masa berbeda, ia dari dulu akan tetap sama, kitalah yang memberi warna🙂

salam kenal dari saya,
terima kasih untuk hangat hari ini

-aisha shaidra-

About syahirwaan

Mahasiwa Akuntansi Unpad, Wirausahawan muda, dan Direktur Eksekutif Rumah Rakyat Indonesia (Lembaga Bantuan Sosial, Ekonomi dan Pendidikan)
This entry was posted in Uncategorized. Bookmark the permalink.

3 Responses to cerita hari ini

  1. aaaah apa ini????? –‘

  2. ketauan ya bukan ketuaan?? alhamdulillah😀

Leave a Reply

